Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

Dante: Demi Istri, Tak Mau Botak Lagi

Saat berhasil mempertahankan Borussia Monchengladbach dari jerat degradasi pada akhir 2010-11, Dante melakukan sebuah nazar. Dia mencukur habis rambut kribonya. "Aku merelakan rambutku ini dipangkas," bilang Dante saat itu.
Bagaimana dengan keberhasilan mengantarkan Bayern Munchen meraih treble winners musim ini? Ternyata Dante tak mau mengulang nazar yang dilakukannya di M'gladbach.
"Jika memangkas rambutku sampai botak lagi, istriku pasti kecewa. Namun, bisa saja aku mengganti tatanan rambutku. Tidak botak tentunya," tegas suami Jocelina itu.
Rambut kribo atau afro seolah menjadi identitas utama Dante di lapangan hijau, selain kedisiplinan dalam menggalang pertahanan. Berkat rambutnya itu, dia menjadi idola fans.
Di M'gladbach, sejumlah fans terlihat memakai wig afro saat hadir mendukung di Borussia Park. Hal yang sama juga terjadi di Bayern. Dante menjadi idola baru fans FC Hollywood. Wig sejenis dipakai mereka ketika mendukung di Allianz Arena.
Fans Bayern punya julukan lain untuk Dante. Dia dianggap mirip Jimi Hendrix. Kebetulan, Dante dikenal piawai bermain gitar.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar