Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

Mourinho Ancam Para Pemain Chelsea

Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang super tegas. Ia tidak peduli dengan nama besar dan hanya memilih pemain yang dianggapnya paling siap menjalani pertandingan.

Hal itu menimbulkan konflik besar di Real Madrid karena ia mencadangkan Iker Casillas dan lebih memilih Diego Lopez. Sepertinya konflik tersebut tidak membuat Mou kapok berbuat tegas.

Ia sudah mengatakan bahwa pemain egois akan kesulitan di dalam timnya. Ia juga mengatakan bahwa hanya pemain yang memberikan 100 persen usaha saja yang masuk hitungannya. Kini, ia memberi ancaman berat kepada pemain Chelsea.

Mou mengatakan bahwa jika hubungannya dengan pemain memburuk, ia akan menyerahkan semuanya kepada klub. Jika pihak klub membelanya, maka Mou akan mendepak sang pemain tanpa ampun.

"Jika saya memiliki hubungan yang rumit dengan satu atau dua pemain, maka pihak klub yang harus membuat pilihan. Klub bisa memilih para pemain yang merepotkan itu atau sang pelatih. Jika klub memilih membela sang pelatih, maka anak-anak kecil yang merepotkan itu akan hilang. Semudah itu saja!" ancam Mou.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar