Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

Skuad Terbaik Euro U-21: La Rojita Sumbang 11 Pemain

Sebanyak 11 pemain timnas U-21 Spanyol masuk ke dalam skuad terbaik Euro U-21 tahun ini yang dipilih oleh tim teknis UEFA. Di antara 11 pemain itu, ada pula nama Thiago Alcantara yang didaulat sebagai pemain terbaik turnamen kali ini.
Pemain yang disebut-sebut diincar Manchester United itu mencetak tiga gol saat La Rojita mengalahkan timnas U-21 Italia pada laga final di Yerusalem, Selasa (18/6). Sama seperti Thiago, kiper Spanyol yang tak kebobolan hingga semifinal, David De Gea juga masuk ke dalam skuad terbaik pilihan UEFA itu untuk kali kedua beruntun. Keduanya juga tampil saat Spanyol meraih gelar juara pada 2011 di Denmark.
Sembilan rekan setim mereka terpilih untuk pertama kalinya, termasuk peraih sepatu emas turnamen kali ini Alvaro Morata. Isco yang mencetak tiga gol juga dipilih masuk ke dalam skuad All-Star Euro 2013.
Sementara, Italia yang menjadi peringkat kedua menyumbangkan empat pemain untuk skuad terbaik UEFA itu. Mereka adalah kiper Francesco Bardi, kapten Luca Caldirola, gelandang Marco Verratti, dan striker Fabio Borini.
Belanda terwakili oleh Bruno Martins Indi, Adam Maher, Luuk de Jong, Georginio Wijnaldum. Sementara, Norwegia yang melaju hingga empat besar menyumbang dua pemain, yaitu Orjan Nyland dan Stefan Strandberg. Dua pemain lainnya berasal dari negara yang sudah tersingkir saat fase grup, yaitu Alan Dzagoev (Rusia) dan kapten Jerman, Lewis Holtby. (JoPauline)
Skuad All-Stars Euro U-21
Kiper:  David De Gea (Spanyol), Francesco Bardi (Italia), Orjan Nyland (Norwegia)
Bek: Martín Montoya (Spanyol), Marc Bartra (Spanyol), Iñigo Martínez (Spanyol), Alberto Moreno (Spanyol), Luca Caldirola (Italia), Bruno Martins Indi (Belanda), Stefan Strandberg (Norwegia)
Tengah: Thiago Alcantara (Spanyol), Isco (Spanyol), Asier Illarramendi (Spanyol), Koke (Spanyol), Marco Verratti (Italia), Adam Maher (Belanda), Alan Dzagoev (Rusia), Lewis Holtby (Jerman)
Depan:  Alvaro Morata (Spanyol), Rodrigo Moreno (Spanyol), Fabio Borini (Italia), Luuk de Jong (Belanda), Georginio Wijnaldum (Belanda)
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar