Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

Tim Wanita Barcelona Raih Treble Winners

Penampilan apik Lionel Messi dkk di Liga BBVA pun diikuti tim wanita Barcelona. Bahkan, prestasi yang ditorehkan tim wanita Barcelona lebih mentereng, dengan manyabet treble winners  pada musim ini.
Tim wanita Barcelona menyempurnakan musim dengan merengkuh trofi Copa de la Reina pada pekan ini usai menang 4-0 atas Zaragoza pada laga final.
Alhasil, pada musim ini skuad asuhan Xavi Llorens pun berhasil menyandingkan tiga gelar juara, La Liga, Copa Catalunya dan Copa del la Reina.
Keperkasaan para srikandi Barcelona pun terlihat dari raihan delapan gelar juara dalam kurun empat tahun terakhir, dengan perincian 4 Copa de Catalunya, 2 Liga dan 2 Copa de la Reina.
"Musim yang aneh. Kami memulai dengan lambat, dan banyak keraguan. Setelah mulai memperbaiki, anak-anak menunjukkan kerja luar biasa. Kami menaklukkan semua dan musim depan kami siap meraihnya lagi," ujar Llorens.
Namun, kegembiraan tim wanita Barcelona belum lengkah karena musim ini gagal menaklukkan Eropa. Di LIga Champions wanita, El Barca tersingkir usai kalah 0-7 dari Arsenal.
"Di Eropa, kami butuh keberuntungan dalam undian. Kami sadar, ada perbedaan kualita dengan tim Eropa. Namun, kami akan berusaha maksimal untuk menikmati momen dan bermain bagus pada musim depan," pungkas Llorens.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar