Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

20 Momen Emosional Van Persie di Man. United

Robin van Persie mencapai sukses pada musim pertamanya bersama Manchester United. Keputusan hengkang dari Arsenal terbayar tuntas dengan raihan trofi Premier League. Kepada Manutd.com , striker asal belada itu membeberkan 20 momen terfavorit sejak pindah ke Theatre of Dreams.
  1. Tiba d Old Trafford: "Aku ingat ketika sangat antusias menyambut hari itu. Aku gembira menyambut tantangan baru. Aku merasakan adenalin tinggi."
  2. Latihan pertama di Man. United:  "Sesi latihan sedikit terlambat saat aku harus merampungkan beberapa tes medis. Saat itu, aku tak sabar ingin segera turun ke lapangan."
  3. Pertandingan pertama (Everton 1-0 Man. United): "Aku masuk sekitar 20 menit terakhir. Meski kami kalah, itu tetap hari yang indah. AKu bangga bisa melakoni debut."
  4. Debut di Old Trafford (Man. United 3-2 Fulham): "Start impianku. Mencetak gol hanya 10 menit memasuki debutku di kandang. Hari yang luar biasa. Aku bermain 90 menit dan aku mengaku merasakan kesulitan setelah satu jam."
  5. Hat-Trick! (Southampton 2-3 Man. United):  "Pertandingan gila tapi kami tak menyerah. Aku minta maaf di ruang ganti karena gagal penalti. Itu kemenangan hebat, aku merasa sangat berhasil."
  6. Menang di Anfield (Liverpool 1-2 Man. United):  "Kali ini, aku sukses mengeksekusi penalti. Senang mencetak gol kemenangan. Aku tak bermain baik, tapi lega bisa mengalahkan Liverpool."
  7. Brace di Liga Champions (Cluj 1-2 Man. United):  "Gol kedua ke gawang Cluj hasil umpan brilian Wazza (Wayne Rooney). Kiper mencoba menerjang dan aku bisa melewatinya. Aku melesakkan bola ke gawang dengan indah."
  8. Melangkah ke Stamford Bridge (Chelsea 2-2 Man. United): "Aku selalu senang melawan Chelsea. Tempat yang bagus untuk bertanding dan menang."
  9. Reuni dengan Arsenal (Man. United 2-1 Arsenal): "Hari yang aneh. Aku seharusnya bisa mencetak dua gol. Aku belum pernah menghadapi bekas tim, jadi mencetak gol terasa aneh. Namun, Anda punya pekerjaan yang harus dilakukan."
  10. Derby Manchester (Manchester City 2-3 Man. United):  "Wayne dan aku  mendiskusikan apa yang harus dilakukan dengan tendangan bebas, menendang atau mengumpan? Tembakanku membentur dan melewati Joe Hart. Anda sulit meraih keberuntungan seperti itu."
  11. Comeback versus West Ham (West ham 2-2 Man. United) : "Gol telat. Umpan Ryan Giggs sangat luar biasa. Sentuhan pertamaku sangat baik dan kami memaksa pertadingan ulang (Piala FA)."
  12. Imbang dengan Tottenham (The Spurs 1-1 Man. United): "Saat itu hujan salju, dingin, dan kami hanya bermain imbang. Aku mencetak gol memanfaatkan umpan Tom Cleverley. Itu salah satu hasil yang paling kuingat."
  13. Balas Dendam (Man. United 2-0 Everton): "Golku sedikit berbau keberuntungan saat mebuat skor 2-0. Kami senang karena menyadari apa yang terjadi tahun lalu denga skor 4-4 di tempat sama."
  14. Menantang Santiago Bernabeu (Madrid 1-1 Man. United):  "Salah satu stadion bersejarah. Pertama kali aku ke sini. Kami mempunya peluang menang."
  15. Tersingkir di Liga Champions (Man. United 1-2 Madrid): "Kartu merah yang keterlaluan untuk Nani. Itu sebuah pukulan, semua tergantung momen itu. Semua berada di belakang kami dan momen sangat meyentuh."
  16. Selebrasi memeluk Sir Alex Ferguson (Stoke 0-2 Man. United):  "Rekan setim mencoba mengejarku saat selebrasi. Namun, aku ingin berbagi mmen dengan Sir Alex."
  17. Jadi pendukung The Spurs: Aku memberikan dukungan kepada Spurs saat melawan Man. City. Bisa Anda bayangkan, mantan pemain Arsenal ingin Spurs menang! Namun, kami sadar gelar juara hanya berjarak satu laga."
  18. Insting Perdator (Man. United 3-0 Aston Villa):  "Itu insting. Aku melihat ke atas dan berpikir. Bola sangat indah. Terlalu bagus untuk disentuh. Semua datang sesuai yang kuinginkan."
  19. Trofi Juara: "Ini untuk fans, para pemain dan staf. Apa yang kuinginkan adalah membuat banyak orang bahagia. Anak-anak, bayi, wanita dan pria. Semua senang!"
  20. Malam Penghargaan: "Meraih gelar pemain terbaik sangat luar biasa. Berada di tengah orang-orang ini sangat memberi dampak besar kepada diriku. Sangat menyenangkan bekerja bersama mereka."
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar