Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

PSSI Berharap Chelsea Tampil Maksimal Hadapi Indonesia

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Hadiyandra, berharap Chelsea mampu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya ketika dijamu tim nasional Indonesia senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2013.

Sebab dikatakannya, Timnas senior di bawah arahan Jacksen Ferreira Tiago, akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Kekuatan Chelsea, memang dikhawatirkan Hadiyandra mereduksi lantaran Indonesia merupakan titik pertandingan terakhir dari Tour Asia 2013 yang dilakoni.

Pertandingan awal yang harus dihadapi klub berjuluk The Blues tersebut, yakni Timnas Bangkok pada 17 Juli dan Timnas Malaysia pada 21 Juli.

"Pokoknya, kami sangat mengharapkan yang terbaik bagi Timnas senior. Semakin banyak mendapatkan uji tanding internasional, maka akan lebih baik pula. Ini bagian dari proses Timnas dalam meraih prestasi. Salah satunya, di ajang Piala Asia 2015," tuturnya.

Nantinya, klub peraih gelar empat kali Liga Inggris, tujuh Piala FA, empat Piala Liga, satu trofi Liga Champion UEFA, dua Piala Winners UEFA, satu Liga Eropa UEFA dan satu Piala Super UEFA, akan membawa skuad terbaik serta pemain anyar yang bergabung pada musim ini.

Bahkan, mereka akan menurunkan pemain yang berlabel timnas di negaranya masing-masing. Di antaranya John Terry, Frank Lampard, Gary Cahill dan Ryan Bertrand, Eden Hazard, Brasnislav Ivanovic, Fernando Torres, Victor Moses, Peter Cech serta bintang Brasil David Luiz, Oscar serta Ramires.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar