Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

Soal Masa Depan, Mata Segera Bicara dengan Mourinho

Juan Mata ingin segera memastikan masa depannya di Chelsea. Bintang Spanyol itu akan mengadakan pembicaraan langsung dengan manajer baru The Blues, Jose Mourinho.
Mata boleh jadi cemas akan masa depannya di Stamford Bridge. Bagaimana tidak, belakangan beredar kabar bahwa Mourinho siap menjual Mata ke klub lain.
Sementara dirinya tengah membela Spanyol di Piala Konfederasi, Mata juga hingga kini belum mendapat klarifikasi dari klub soal masa depannya. Itu sebabnya, Mata bertekad berbicara dengan Mourinho setelah Piala Konfederasi 2013 usai.
Sumber dekat Mata menegaskan sang pemain masih bahagia di Stamford Bridge, pun menyangkal terjadinya ketidaksepakatan dengan klub mengenai peningkatan gaji yang diyakini bernilai sebesar 70 ribu pounds per pekan.
"Hal terakhir yang diharapkannya pada musim panas ini adalah memikirkan masa depannya. Dia suka bermain bagi Chelsea, tapi tak ada pemain yang senang mendengar bahwa pelatih bisa saja tidak menyukai mereka," beber sumber dekat Mata.
"Dia bahkan bertanya pada dirinya sendiri, 'Dari mana semua kabar itu datang?' Untuk sekarang ini, dia fokus untuk Piala Konfederasi, tapi akan diselesaikan ketika turnamen ini berakhir," lanjut dia.
Barcelona menjadi salah satu klub yang kuat dikaitkan dengan kepindahannya andai dilepas Chelsea.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar