Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

Alasan Maradona Lebih Baik dari Messi

Mantan bomber AC Milan, Davor Suker baru-baru ini membandingkan dua bintang besar Argentina, Diego Maradona dan Lionel Messi. Kendati sukses memenangkan empat gelar Ballon d'Or secara beruntun, legenda Kroasia itu menyebut Messi masih kalah mentereng dari El Pibe de Oro  -julukan Maradona.
Pencapaian bersama Argentina-lah yang jadi alasan kuat pernyataan Suker tersebut. Sejauh ini, Messi masih bersikeras menyempurnakan kariernya dengan meraih Piala Dunia bersama Albiceleste.
"Saya rasa Maradona lebih baik. Momen Messi akan segera datang karena dia bakal mengemas lebih banyak gol dan kembali mencatatkan rekor. Namun, dia perlu memenangi sesuatu bersama Argentina," papar Suker kepada Fifa.com .
"Messi dan Cristiano (Ronaldo) memang bagai sosok yang bukan dari bumi karena keduanya telah unggul jauh. Mereka bisa dibandingkan dengan pemain semisal Pele, Maradona, (Johan) Cruyff, dan (Franz) Beckenbauer," pungkasnya.
Jika menilik raihan di klub, Messi bisa membusungkan dada atas pendahulunya tersebut. Meski begitu, gelar juara dunia pada 1986 jadi pembeda Maradona dengan bintang yang baru saja berusia 26 tahun itu.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar