Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

Transfer Neymar Masih Menyisakan Misteri

Beberapa waktu lalu Barcelona FC mengumumkan bahwa mereka membayar 57 juta euro untuk transfer Neymar. Barca menjelaskan bahwa uang itu kemudian akan dibagi kepada Santos dan tiga perusahaan pemilik kontrak Neymar; DIS, Teisa dan N&N.

Meski demikian, tidak dijelaskan bagaimana uang itu dibagi. Sebagai catatan, N&N merupakan perusahaan yang dimiliki oleh ayah Neymar.

Santos kemudian mengungkapkan ke publik tentang pembagian uang itu. Kepada El Periodico dan Sport, para petinggi Santos mengatakan bahwa mereka menerima 17 juta euro. Uang itu kemudian dibagi dengan DIS dan Teisa. Santos mendapat 9, DIS 7 dan Teisa 1 juta euro.

Artinya, ada satu perusahaan yang menerima bagian raksasa, N&N. Jika Barca memang membayar 57 juta euro, maka N&N pastinya menerima 40 juta di antaranya.

Lebih jauh lagi, dana total yang diungkapkan Santos dan Barca berbeda. Santos mengungkapkan bahwa Barca hanya membayar 54 juta euro untuk Neymar. Mereka memperkirakan Barca membayar 3 juta euro sisanya untuk biaya agen. Hal ini dibantah Barca.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar