Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

Ketahuan Merokok, Ashley Cole Bisa Didepak Mourinho

Ashley Cole nampaknya menyambut kehadiran kembali Jose Mourinho di Chelsea dengan cara yang salah. Cole ketahuan merokok ketika tengah menikmati liburan di Los Angeles.

Cole menyewa sebuah apartemen di LA bersama teman-temannya dalam jeda kompetisi kali ini. Ia disinyalir melampiaskan kebiasaan merokoknya dalam liburan kali ini. Cole bahkan menunjukkan seperti seorang perokok berat ketika berpesta di beberapa klub malam.

Sebenarnya bukan kali ini saja Cole terlihat merokok saat liburan. Namun baru kali ini ia ketahuan merokok ketika Chelsea ditangani Mourinho. Seperti diketahui, Mou langsung mendepak Fabio Coentrao dari skuad Real Madrid setelah sang bek ketahuan merokok di sebuah restoran musim lalu.
 Sebenarnya Cole sudah mendapatkan peringatan dari teman-temannya. "Ashley selalu merokok setiap kali menjalani liburan di LA. Beberapa dari kami sudah memperingatkannya bahwa itu adalah kebiasaan bodoh. Dia sudah terlihat merokok sebelumnya tetapi saat itu bosnya bukan Mourinho. Semua tahu bahwa Mourinho selalu menginginkan standar tertinggi dari setiap pemainnya," ujar sang teman seperti dikutip The Daily Mail.

Cole dibeli Chelsea era Jose Mourinho dari Arsenal pada 2006. Saat itu, ia dibeli dengan harga 5 juta pound plus William Gallas.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar