Popular Posts

Pages

Sample Text

Pages

Sample text

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Blogger templates

Featured Posts

Pandangan Mourinho Soal Financial Fair Play

Jose Mourinho mengaku gembira dengan peraturan Financial Fair Play yang digagas oleh UEFA. Pelatih Chelsea ini menganggap peraturan itu memberikan motivasi ekstra, bukannya membatasi gerak klub di lantai transfer.

UEFA sudah melakukan penilaian dalam dua tahun terakhir terhadap semua klub di bawahnya. UEFA menegaskan bahwa tak ada klub yang boleh menderita kerugian keuangan besar. Prinsipnya, klub tidak boleh mengeluarkan uang yang tidak mereka hasilkan sendiri. Mou senang dengan adanya peraturan tersebut.

"Peraturan itu sangat memotivasi dan meminta kemampuan lebih dari seorang pelatih. Kami harus memikirkan setiap keputusan yang akan kami ambil. Langkah yang salah bisa berakibat besar pada masa depan. Pelatih harus memperbaiki kerjasama mereka dengan petinggi klub dalam hal keuangan," jelas Mou.

Mopu menganggap Financial Fair Play membuat pelatih harus bisa melihat dengan perspektif yang lebih luas. Semua pelatih tak bisa lagi hanya berfokus kepada timnya sendiri.

"Peraturan ini bersifat global. Pelatih tak bisa lagi fokus kepada timnya sendiri, targetnya atau ambisinya. Ia harus memiliki pandangan luas. Peraturan ini memberi tugas ekstra dan saya senang dengan hal itu. Saya menikmatinya," tambahnya.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar